Sms Telvon dan kuota Gratis Dari Telkomsel Digital Advisor

   Pernah dapat sms dari TELKOMSEL berupa ajakan untuk gabung jadi anggota Telkomsel Digital Advisor jangan di abaikan begitu saja, karena dengan bergabung jadi anggota digital advisor maka anda akan mendapatkan Gratis Sms Telvon Bahkan kuota data secara gratis dengan hanya mengikuti survey.

Kuota Gratis 1 Gb

Biasanya kita akan diminta mendaftar di link yang di kirimkan lewat sms dengan memasukan E-mail dan nomer hp, dulu sih bisa daftar kapan saja dengan mengunjungi website telkomsel digital advisor tapi sekarang tidak bisa entah kenapa. Karena saya sudah bergabung kira-kira 1 thn yang lalu.

Survey Lewat E-Mail

Jika sudah terdaftar setiap minggu akan ada survey pertanyaan soal pekerjaan, produk sampai hp yang agan gunakan, jika agan bisa menyelesaikan survey tersebut maka bonus sms telvon sampai kuota data hingga 1Gb bisa agan dapatkan lumayan lah bisa buat online.

Okeh sampai di sini dulu peringatan dari saya tadinya sih mau sekalian kasih link pendaftarannya tapi ternyata error, mungkin sekarang 1 link buat 1 nomer.

Sms Telvon dan kuota Gratis Dari Telkomsel Digital Advisor

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sms Telvon dan kuota Gratis Dari Telkomsel Digital Advisor"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.