Template Blog Arlina Dzgn 2017 Gratis

Pasti sudah pada taukan bagai mana kerennya Template Arlinadzgn..?? Kemarin saya sempat cari-cari ini template dan ahirnya saya temukan di blog MAXIKOM template inipun saya download dari blog tersebut, hanya saja saya melakukan sedikit perubahan pada komen disqusnya karena kebanyakan pengunjung mengeluhkan sulitnya komen dengan disqus ahirnya saya menghapus komen tersebut.

Tapi jika kalian lebih suka dengan komen disqus bisa langsung kunjungi blog maxikom dan ingat jangan pernah menghapus link creadit sang pembuat template, setidaknya kalian menghargai jeri payah pembuat meskipun ini template clone.

Menurut saya template ini tidak kalah keren dengan versi aslinya karena tingkat kemiripan hampir 99% , jika ingin tau bagai mana tampilan dari template arlina dzgn yang saya share ini langsung saja di download gratis pada link berikut.

Template ArlinaDzgn.xml

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Blog Arlina Dzgn 2017 Gratis"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.