Ucapkan Selamat Tinggal Pada Adloft

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Adloft

Setelah saya melihat keanehan pada earning adloft saat ada jumlah clik tapi saldo tidak bertambah, tak kira itu hanya erorr dan hari ini saya menerima notif email permintaan maaf dari pihak adloft bahwa pihaknya ingin menutup layanannya.

Namun adloft masih menerima pay out bagi penggunanya yang sudah mencapai batas maksimum, berikut notif yang saya terima melalui email.

Dear Publishers,

We are sorry to inform you that AdLoft is going to be CLOSED! Thanks for being with us in our 3 years journey.

Closing Schedule 23 December, 2017 Announcement, Registration Closed, Website & Ad codes option removed. 31 December, 2017 Ad codes no longer work. 10 January, 2018 Last date of request payout.

20 January, 2018 Payments will be completed within this date. AdLoft's all services will be closed.

We suggesting you remove AdLoft ad codes from your website now & payout all the remain balance. All kinds of payout restriction have been removed! You can request a payout of 0.01$ by PayPal! 20K IDR recharge payout option added.

Postingan ini sebagai info saja bagi yang setia menggunakan jasa adloft untuk mencabut semua code iklan dari situs anda dan segera menarik saldo anda sebelum menyesal kemudian. ☺☺

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapkan Selamat Tinggal Pada Adloft"

Posting Komentar

Komentar Yang Anda Kirim Mencerminkan Kepribadian Anda, komentar yang tidak sesuai dengan postingan ini akan saya hapus.